Dahnil Anzar: Prabowo Bakal Sering Pidato di Sidang PBB Jika Jadi Presiden

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto disebut tak akan pernah absen dalam setiap kesempatan berpidato di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) jika nanti terpilih menjadi Presiden RI. Hal ini dituliskan oleh Dahnil dalam cuitannya di Twitter tanggal 26 Maret 2019 lalu. Ditulis dalam berita yang dimuat dalam viva.co.id (26/3/2019), Dahnil meyakini bahwa keterlibatan Prabowo dalam pertemuan-pertemuan Internasional akan memperkuat peran Indonesia dalam perdamaian dunia dan dialog antar peradaban akan dimaksimalkan.

Dahnil juga meyakini Prabowo bisa membawa Indonesia menjadi pemimpin dialog di dunia Islam dan Indonesia berpeluang besar menjadi pemimpin dialog di dunia Islam. Hal itu karena Prabowo dan Sandi disebut punya kemampuan komunikasi yang lebih baik. Dahnil menyebut apa yang dilakukan oleh Prabowo itu demi mengoptimalkan peran Indonesia di kancah internasional agar dapat membantu perdamaian dunia.

Pendapat Dahnil Tentang Prabowo di Akun Twitternya
Pendapat Dahnil Tentang Prabowo di Akun Twitternya

Tidak jelas disebutkan apa sebenarnya pengaruh Prabowo dalam organisasi dunia tersebut, namun sepertinya Dahnil optimis berkeyakinan dengan kemampuan serta potensi yang dimiliki oleh Prabowo dan Sandi harapan bahwa Indonesia akan terkenal sebagai negara yang mampu menyampaikan dialog dunia Islam dibandingkan dengan negara lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

PANGAN DAN PERTAHANAN NEGARA

Logistik tidak dapat memenangkan pertempuran. Tetapi tanpa logistik pertempuran tidak dapa…