Hari Kedua Kampanye Terbuka Jokowi - Ma'ruf dan Prabowo - Sandi

Setelah melewati perdana melaksanakan kampanye terbuka di berbeda tempat anatara Calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin dan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. Hari ini kedua Calon Presiden dan Wakil Presiden tersebut melanjutkan kampanye terbuka.

Hari ini Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo akan melakukan kampanye terbuka atau rapat umum di Jawa Timur (25/3/2019). Berbeda dengan kampanye terbuka pada hari pertama di Banten, Minggu (24/3/2019), kali ini Jokowi tak akan didampingi calon wakil presidennya Ma’ruf Amin.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi, Hasto Kristiyanto mengatakan, ada tiga kabupaten yang akan dikunjungi Jokowi di Jawa Timur. “Hari ini ada tiga lokasi, di Bayuwangi, Jember dan Malang,” kata Hasto kepada Kompas.com, Senin (25/3/2019) dikutip dari kompas.com. Jokowi akan memulai dari Bayuwangi terlebih dahulu. Kampanye akan dipusatkan di sekitar alun-alun Bayuwangi. Dari Bayuwangi, Jokowi dan tim akan bergerak ke Gelanggang Olah Raga (GOR) Jember. Terakhir, baru lah Jokowi dan tim menutup kampanye hari ini di GOR Ken Arok, Malang.

Berbeda dengan Calon presiden 02 Prabowo Subianto dan calon wakil presiden 02 Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) bergerak bersama melakukan kampanye terbuka. Kali ini Prabowo tak akan didampingi calon wakil presidennya, Senin (25/03/2019). 

Berdasarkan jadwal yang dirilis Media Center Prabowo-Sandi, Prabowo dijadwalkan mengikuti kampanye terbuka di Lapangan Mandala Merauke Papua pada siang ini. Sementara, Sandi dijadwalkan akan mengikuti beberapa kegiatan kampanye di beberapa titik di wilayah Jakarta yang dikutip dari kabar24.bisnis.com. 

Siang ini Calon Wakil Presiden Sandi akan mengisi Kampanye Nasional Kebudayaan Jakarta Utara, penyelenggara kegiatan ini Gabungan Koalisi Indonesia Menang bekerjasama dengan Relawan Prabowo-Sandi. Lokasi acaranya di GRJU, Jalan Yos Sudarso No. 25-26, RT.6/RW.13, Kebon Bawang, Tanjung Priok, RT.19/RW.5, Kb. Bawang, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Kemudian di sore harinya, mengikuti Kampanye Nasional Kebudayaan Jakarta Timur yang digelar oleh Gabungan Koalisi Indonesia Menang bersama Relawan Prabowo-Sandi) dengan lokasi acara di GOR Ciracas, Jalan Raya Bogor KM 25-26, Ciracas, RT 8/RW 8, Susukan, RT 8/RW 8, Susukan, Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Pada malam harinya, Sandi kembali akan menghadiri acara Kampanye Nasional Kebudayaan Jakarta Barat dengan penyelenggara Gabungan Koalisi Indonesia Menang dan Relawan Prabowo-Sandi, berlokasi di GOR Cendrawasih, Jakarta Barat Cendarawasih 8, RT 12/RW6, Cengkareng Barat Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

PANGAN DAN PERTAHANAN NEGARA

Logistik tidak dapat memenangkan pertempuran. Tetapi tanpa logistik pertempuran tidak dapa…