Jakarta (RakyatRukun.com) – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono M. Tr (Han) menggelar acara sarasehan menjelang HUT ke – 74 Korps Marinir, di Hotel Surabaya J.W Marriot Jalan Tidar Surabaya – Jawa Timur, Kamis (14/11/19).

Kegiatan sarahehan ini, merupakan ajang silaturahmi antara para sesepuh, pendahulu,  Komandan Korps Marinir dari masa ke masa.

Dalam sambutannya Dankormar mengatakan, “Pada malam hari ini kita bisa berkumpul dalam rangka silaturahmi karena esok hari tepat pada tanggal 15 Nopember 2019 Korps Marinir yang kita banggakan akan punya hajat memperingati Hari Ulang Tahun ke-74, seperti yang lalu lalu karena hari ulang tahun ini merupakan bagian dari salah satu pembinaan tradisi, pembinaan kultural dan selalu dinantikan oleh anggota khususnya dan juga oleh masyarakat,” ujar Dankormar.

Hadir dalam acara sarasehan ini, Para Komandan Korps Marinir dari Masa ke Masa, Kas Kormar Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Danpasmar – 1 Brigjen TNI (Mar) Nuralam syah M.Tr (Han)., Danpasmar – 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi M.M, Danpasmar – 3 Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol S.Sos.,M.M., serta Pejabat Utama di jajaran Korps Marinir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

PANGAN DAN PERTAHANAN NEGARA

Logistik tidak dapat memenangkan pertempuran. Tetapi tanpa logistik pertempuran tidak dapa…