Jadwal India Open 2019 Hari Kedua

Pada hari ke dua tunamen bulu tangkis India Open 2019 merupakan jadwal laga babak 32 besar kejuaraan super 500 tersebut. Indonesia mempunyai 8 wakil yng akan turun dan berlaga di K.D.Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India hari ini, Rabu (27/3/2019).

Pada court-1 ganda campuran Ricky Karandasuwardi – Pia Zebadian Bernadet , tunggal putri Lyanny Alessandra Mainaky; dan tunggal putra Tommy Sugiarto.

Kemudan untuk pasangan wakil ganda campuran dari Indonesia, Tontowi Ahmad – Winny Oktavina Kandow dan Praveen Jordan – Melati Daeva Oktavianti masing – masing akan berlaga pada court – 2.

Sedangkan pada court – 3 yang akan berlaga adalah tunggal putri Ylia Yosephin Susanto, serta dua wakil ganda campuran Hafiz Faizal – Gloria Emanuelle Widjaja dan Lyanny Alessandra Mainaky – Yehezkiel Fritz Mainaky.

Pada urutan alga pertama akan dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat atau 11.30 WIB di masing – masing lapangan. Kemudan pada laga ke – 6 akan dimulai sebelum pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 14.30 WIB. Kemudian laga ke – 11 akan dimulai tidak lebih cepat dari pukul 16.00 waktu setempat atau pukul 17.30 WIB. Dan pada laga terakhir untuk Indonesia pada hari Rabu ini adalah pukul 19.00 waktu setempat atau pukul 20.30 WIB.

Untuk lebih detailnya berikut adalah jadwal lengkap wakil Indonesia pada India Open 2019 untuk Rabu 27 Maret 2019.

Lapangan-1 (Court-1)

  • [Ganda Campuran] Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet vs Utkarsh Arora/Karishma Wadkar (India) / court-1, urutan laga ke-3.
  • [Tunggal Putri] Lyanny Alessandra Mainaky vs Deng Joy Xuan (Hong Kong) / court-1, urutan laga ke-9.
  • [Tunggal Putra] Tommy Sugiarto vs Subhankar Dey (India) / court-1, urutan laga ke-13

Lapangan-2 (Court-2)

  • [Ganda Campuran] Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow vs Shivam Sharma/Poorvisha S Ram (India) / court-2, urutan laga ke-8.
  • [Ganda Campuran] Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Parinyawat Thongnuam/Kittipak Dubthuk (Thailand) / court-2, urutan laga ke-18

Lapangan-3 (Court-3)

  • [Tunggal Putri] Yulia Yosephin Susanto vs Chen Xiaoxin (Cina) / court-3, urutan laga ke-7
  • [Ganda Campuran] Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Raju Mohamed Rehan/J.Anees Kowsar (India) / court-3, urutan laga ke-16.
  • [Ganda Campuran] Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky vs Ren Xiangyu/Zhou Chaomin (Cina) / court-3, urutan laga ke-17.

Pertandingan pada hari kedua India Open 2019 dapat dipantau langsung dari live score BWF.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Apa Yang Terjadi Jika Anda Berhenti Berolahraga Saat Ramadan?

Jakarta, RakyatRukun.com- Apakah Anda sudah mulai jarang olahraga? Berbagai riset dan…