Jangan Ketinggalan !! Tonton Debat Cawapres Live Nanti Malam

Debat antarcalon wakil presiden (cawapres)  diperkirakan akan menarik seperti debat – debat sebelumnya. Seperti debat pertama yang dilaksanakan pada 17 Januari 2019 lalu itu membicarakan mengenai Hukum, HAM, Korupsi dan Terorisme.

Dalam debat pertama, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga S. Uno berusaha untuk meyakinkan para calon pemilihnya dengan visi misi dan program kerjanya.

Kemudian di debat kedua yang dilaksanakan pada 17 Februari 2019 sedikit berbeda dengan debat pertama, kali ini di debat kedua pemilihan presiden 2019, para calon presiden tidak ditemani wakilnya. Mereka hadir diatas panggung debat sendiri-sendiri. Didebat kedua itu membicarakan mengenai Energi, Pangan, Sumber Daya Alam, Lingkungan, dan Infrastruktur.

Debat ketiga Pilpres 2019 akan berlangsung pada malam ini minggu, 17 Maret 2019 menghadirkan cawapres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin dan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno yang akan membicarakan mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan.

Dari Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin yang lahir di Kresek, 11 Maret 1943 dan memulai karier sebagai guru di Jakarta Utara, kemudian menjadi dosen, selanjutnya mengelola institusi pendidikan melalui Yayasan Lembaga Pendidikan dan yayasan Al – Jihad.

Sedangkan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sanidaga Salahuddin Uno yang lahir 28 Juni 1969, memulai karier sebagai pengusaha muda yang berhasil, dan masuk dalam daftar salah satu orang terkaya di Indonesia, versi Forbes serta Global Asia.

Dilihat dari rekam jejak kedua Calon Presiden maka debat diperkirakan akan berlangsung dengan seru dan sangat menarik.diharapkan kepada semua masyarakat Indonesia dapat menonton dan menilai siapa sosok yang paling pantas untuk menjadi wakil Presiden mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Pegawai Rutan Makassar Mengikuti Upacara Gabungan Dalam Memperingati Hari Bela Negara

Jakarta (RakyatRukun.com) – Memperingati Hari Bela Negara, Kepala Rutan Kelas I Maka…