Setelah pengumuman resmi dari Presiden Jokowi tentang jabatan Menteri Pertahanan yang baru 2019-2024 pada pagi ini Rabu, 23 Oktober 2019, Menteri Pertahanan Jendral TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu mengumpulkan para personel PNS dan TNI yang bekerja di lingkungan Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI di Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Menteri Pertahanan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu berpamitan dengan jajaran pegawai Kemhan seiring dengan berakhirnya masa jabatannya.  Beliau menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar besarnya atas dedikasi dan kinerja yang telah dilaksanakan oleh segenap jajaran di Kemhan RI yang telah membantu pengabdiannya sebagai Menteri Pertahanan periode 2014-2019.  “Terima kasih kepada semua yang telah menununjukkan dedikasi dan pengabdianya kepada Kementerian Pertahanan,” ucapnya.

Menhan mengingatkan tugas dari pemimpin itu adalah untuk mengingatkan dan memimpin. Ryamizard juga menghimbau kepada pegawai Kemhan RI bahwa di dalam agama kita diajarkan untuk selalu berbuat kebaikan, jika pemimpin melakukan yang benar disampaikan begitu juga sebaliknya. Beliau juga mengharapkan jajaran pegawai Kemhan RI tetap melakukan tugas dengan sebaik-baiknya.

Acara perpisahan ini disampaikan di depan ratusan personel dan jajaran pejabat Kementerian Pertahanan dan disambut dengan riuh tepuk tangan dari jajaran pegawai Kemhan dan dilanjutkan dengan foto bersama dengan para pejabat Eselon yang disertai dengan salam perpisahan dengan para pegawai Kemhan.

Seperti yang diketahui, Menteri Pertahanan yang baru akan dijabat oleh Prabowo Subianto untuk periode 2019-2024. Selamat bertugas untuk Prabowo Subianto dalam Kabinet Indonesia Maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

PANGAN DAN PERTAHANAN NEGARA

Logistik tidak dapat memenangkan pertempuran. Tetapi tanpa logistik pertempuran tidak dapa…