Jakarta: Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono meminta prajuritnya meningkatkan kredibilitas, profesionalisme, dan produktivitas dalam membangun sistem kerja di institusinya. Keseriusan prajurit TNI dibutuhkan untuk memajukan TNI AD.

asad Jenderal TNI Mulyono pimpin sertijab pejabat baru TNI AD – Medcom.id

Hal ini ditegaskan Mulyono dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan (BB), Pangdam Iskandar Muda (IM), dan Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan Angkatan Darat (Kadislitbangad).

“Kita sebagai perwira dan unsur-unsur pimpinan senantiasa dituntut untuk selalu meningkatkan kredibilitas, profesionalisme dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien, sehingga berdaya guna bagi kemajuan TNI AD,” kata Mulyono di Aula A.H Nasution, Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Senin, 20 Agustus 2018.

Mulyono juga meminta para pejabat baru TNI AD itu membawa perubahan positif. Khususnya, melanjutkan pencapaian pejabat sebelumnya.

“Lanjutkan pencapaian-pencapaian positif yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya dan kembangkan gagasan- gagasan baru yang lebih maju, dan dilandasi oleh kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus, dan ikhlas dalam setiap tugas,” ujar dia.

Mulyono menginstruksikan Panglima Kotama (Pangkotama) dan Kepala Badan Pelaksana Pusat (Kabalakpus) TNI AD untuk menjaga satuan juga seluruh prajuritnya. Para pejabat baru TNI AD itu diminta tetap siaga mengantisipasi setiap potensi kerawanan yang mungkin terjadi. Termasuk, tetap menjaga komitmen netralitas TNI dalam Pemilu.

“Terpeliharanya stabilitas keamanan nasional terkait dengan penyelenggaraan pemilu ini, sangat penting dan krusial terhadap kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara,” pungkasnya.

Para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan di antaranya Pangdam I/BB dari Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P. kepada Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah, Pangdam IM dari Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H. kepada Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko dan Kadislitbangad dari Brigjen TNI Dandang Doetoyo kepada Brigjen TNI Mulyo Aji, M.A.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/peristiwa/DkqLg3Vb-kasad-instruksikan-jajarannya-tingkatkan-kredibilitas-tni-ad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Aplikasi PeduliLindungi Tracing Kontak Covid-19 Aman, Tapi Hati-Hati Palsuannya!

Jakarta, RakyatRukun.com – Melansir CNNIndonesia.com tanggal 18 April 2020, Pemerint…