Menjelang liburan Cuti Bersama Hari Idul Fitri 1440H/2019M, Inspektur Jenderal Kementerian Pertahanan (Irjen Kemhan) Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A. didampingi Rektor Unhan Letjen TNI Dr. Tri Legionosuko, S.IP., M.AP dan Dirjen Kemhan melepas serta memberangkatkan Mudik Bersama Keluarga Besar Kementerian Pertahanan Tahun 2019, Jum’at (31/5) di kantor Kemhan, Jakarta Pusat.

Sebelum melepas keberangkatan mudik bersama tersebut, Irjen Kemhan mengingatkan Pegawai Kemhan untuk mengunakan waktu cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun ini dengan sebaik mungkin, dan kembali tepat waktu.

Irjen Kemhan juga berpesan kepada Pegawai Kemhan yang akan mudik untuk selalu memperhatikan faktor keamanan baik personel dan materiil serta mengecek kembali keadaan dan keamanan rumah dan kantor yang ditinggalkan. Terakhir, Ia menyampaikan ucapan selamat melaksanakan mudik dan menyampaikan salam kepada keluarga masing – masing, selamat berpuasa dan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri. 

Dukungan fasilitas angkutan mudik seperti ini merupakan bentuk perhatian Kemhan terhadap kesejahteraan Pegawai Kemhan agar dapat bersilaturahmi dengan keluarga dan handai taulan di kampung halaman masing-masing. 

Mudik Bersama Keluarga Besar Pegawai Kemhan tersebut menggunakan sarana Bus Antar Jemput Pegawai (AJP) Kemhan sebanyak 30 bus dengan berbagai tujuan seperti Surabaya, Lampung, Yogyakarta, dan Solo. Untuk keselamatan dan keamanan baik personel maupun materiil, sebelum diberangkatkan telah dilakukan pemeriksaan mulai dari kesiapan dan kelayakan bus sampai dengan kesiapan pengemudi bus. Hal ini untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam perjalanan dan sampai di tujuan masing-masing dengan selamat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Aplikasi PeduliLindungi Tracing Kontak Covid-19 Aman, Tapi Hati-Hati Palsuannya!

Jakarta, RakyatRukun.com – Melansir CNNIndonesia.com tanggal 18 April 2020, Pemerint…