http://RakyatRukun.com – Koalisi Joko Widodo tengah merumuskan visi misi yang akan dikemas dalam  Nawacita jilid II. Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristyanto mengklaim Nawacita jilid II merupakan kesinambungan program Nawacita pertama.

Sembilan sekjen parpol koalisi pendukung Joko Widodo. Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo

“Visi misi dipastikan korelasinya sangat jelas benang merahnya sangat jelas, nanti antara Nawacita pertama menuju kedua dan kemudian visi Indonesia untuk 2045 ,” kata Hasto di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta, Senin, 6 Agustus 2018.

Sejumlah usulan untuk Nawacita jilid II, kata Hasto, mulai dikumpulkan. Dari partai Golkar, misalnya, Ketua Umum Golkar Airlangga memasukan usulan industri 4.0.

Kemudian, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggaungkan visi keumatan, utamanya terhadap pendidikan di pesantren. Hal itu dinilai bisa menjadi salah satu strategi pemberdayaan keumatan.

“Itu merupakan sangat penting peran ulama itu luar biasa, dan kita juga buat pemahaman terhadap program tersebut ,” ujarnya.

Hasto memastikan pihaknya terbuka membuka saran dan masukan dari seluruh elemen masyarakat untuk Nawacita jilid II. Semakin banyak masukan, kata Hasto, baik untuk kemajuan bangsa.

“Visi misi mencerminkan gambaran tentang mimpi sebagai bangsa yang berdaulat, mandiri, berakhlak yang betul – betul menghadirkan keteladanan dan moralitas kehidupan keagamaan yang baik ,” pungkasnya.

(AGA)

Sumber : http://news.metrotvnews.com/politik/DkqLyGZb-nawacita-jilid-ii-disiapkan-menatap-visi-indonesia-2045

1 Komentar

  1. Kembalinya Putra Sang fajar dalam Pelaksanakan tugas Untuk Menyelesaikan “Amanat Pemberdaya’an Rakyat (Ampera) kami Mendukung Modal Pembiayaan Untuk Meningkatkan : SDM dan Modal Pembiayaan Pembangunan Strategis Nasional sesuai dgn Konsep/Master Plan TRISAKTI dan NAWACITA Presiden Ir Soekarno.
    Banyak Sekali dikalangan Masyarakat Yang
    Mengatasnamakan/Mengaku’2 dirinya Sebagai TOKOH KUNCI (M1) dengan Memakai Nama Lembaga/Yayasan/Organisasi.
    Yang Bisa Membuka dan Mencairkan :
    DANA REVOLUSI/DANA AMANAH SOEKARNO di WORLD BANK UBS SUITSERLAND (SWISS)..
    Perlu di Ingat Bahwa Tokoh Kunci (M1) Yang Aseli Untuk Membuka dan Mencairkan DANA AMANAH SOEKARNO DI WORLD BANK UBS SUITSERLAND (SWISS) dengan Menggunakan Dokumen Analisa Body dan Tes DNA Darah, dilengkapi dgn Kode Sandi
    1 – SIDIK JARI
    2 – RETINA MATA
    3 – Tanda Tangan Tunggal dari Tokoh Kunci (M1) Itu sendiri,,,,

    Tokoh kunci M1 Yang Aseli
    Memiliki Ciri dan Tanda Istimewa di dalam Tubuhnya, Sbb :
    1 – Di Ujung Jari Klingkingnya Ada Tanda Pedang TRISULA TRISAKTI/Weda dan Lambang Tombak Cakra Langit, di Ujung Jari Klingkingnya Tersebut Bisa Menyalah/Memancarkan Sinar dan Cahaya terang, “Jelas dan Nyata.
    2 – Di Lengan Tangan Kanannya Akan Muncul dan Timbul Lambang/Simbol : NAGA SAKTI
    3 – Di Belakang Punggung Badannya Akan Muncul dan Timbul Tulisan SANGSEKERTA : “HONOCOROKO..
    Silahkan Mencari informasi dan Kebenarannya ttg : Hal Tersebut diatas Coba Hubungi Pihak Otoritas BIG BANK UBS SUITSERLAND SWISS .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Aplikasi PeduliLindungi Tracing Kontak Covid-19 Aman, Tapi Hati-Hati Palsuannya!

Jakarta, RakyatRukun.com – Melansir CNNIndonesia.com tanggal 18 April 2020, Pemerint…